Selasa, 22 Desember 2015

CONTOH SURAT KUASA

SURAT KUASA

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : AHMAD SOLEH

No. Rekening Mandiri : (no rek anda)

No.KTP : (16 digit )

Alamat : (dukuh), Rt 02/ Rw 01,(desa),(kec),(kab).

Kode Pos : ( kode pos rumah anda )

SURAT KUASA

Memberi kuasa kepada :

Nama : SUWARNO

No.KTP : ( no ktp 16c digit )

Alamat : (dukuh), Rt 02/ Rw 01,(desa),(kec),(kab).

Kode Pos : ( kode pos rumah kuasa / saudara )

Dengan surat ini, saya sebagai pihak Pemberi Kuasa, memberikan Kuasa kepada saudara saya (Penerima Kuasa) untuk mengurus kartu ATM yang tertelan mesin ATM di Bank Mandiri waktu sedang transaksi dan mengambil uang di yang ada di rekening saya dengan data-data sebagai berikut :


No. Rekening : ( no rekening yg memberi kuasa)

Nama : AHMAD SOLEH

Nama Bank : PT. Bank Mandiri (Persero)

Hal-hal dan segala akibat yang disebabkan Surat Kuasa ini adalah tanggungjawab sepenuhnya Pemberi Kuasa. Demikian Surat Kuasa ini saya buat dengan kesadaran penuh dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan semoga dapat digunakan sebagaimana mestinya.


Demak, 29 September 2014

Penerima Kuasa

SUWARNO

Pemberi Kuasa

AHMAD SOLEH